Fajar Nugraha Wahyu
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
Fajar Nugraha Wahyu

All About fajar and everything
 
IndeksIndeks  Latest imagesLatest images  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 ISTILAH ISTILAH DALAM KARTUN NARUTO

Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
Admin


Jumlah posting : 23
Join date : 13.10.12
Age : 26
Lokasi : Pamulang

ISTILAH ISTILAH DALAM KARTUN NARUTO Empty
PostSubyek: ISTILAH ISTILAH DALAM KARTUN NARUTO   ISTILAH ISTILAH DALAM KARTUN NARUTO Icon_minitimeSun Oct 14, 2012 11:16 am

Peristilahan dalam kartun NARUTO
Berikut istilah-istilah yang sering digunakan dalam cerita ini:
Bijuu
Siluman yang berasal dari cakra yg berjumlah besar, berjumlah 9 ekor (Ichibi, Nibi, Sanbi, Yonbi, gobi,rokubi,nanabi, hachibi, dan Kyuubi). Dan menurut para penduduk yang desanya memiliki Bijuu, satu tebasan ekor mereka dapat menyebabkan Tsunami,Gempa, dan bencana besar lainnya.
Chakra
Tenaga yang mengalir dalam tubuh yang tersimpan setelah latihan keras dan bisa digunakan untuk berbagai macam hal; terutama untuk mengeluarkan jutsu.
Hokage
(ho = api) ninja pemimpin/terkuat di negara Api. Negara-negara lainnya memiliki kage-kage yang lain semacam Kazekage dll.
Jinchuuriki
Orang yang ditubuhnya tersegel bijuu.
Jutsu
Jurus, teknik, sesuatu yang digunakan oleh ninja sebagai serangan maupun pertahanan. Dibagi menjadi tiga, yaitu taijutsu, ninjutsu, dan genjutsu. Yang dimaksud dengan taijutsu adalah teknik dasar ninja berupa gerakan fisik seperti melompat, memukul, atau menendang. Ninjutsu adalah teknik ninja yang menggunakan chakra untuk mengeluarkan jutsu-jutsu dengan elemen tertentu. Sedangkan genjutsu adalah teknik ninja yang mampu membawa musuhnya ke dalam dunia ilusi. Sebenarnya masih ada satu jurus lagi yang disebut fuinjutsu atau jurus segel, contohnya segel yang ada pada tubuh sasuke yang bisa membuatnya lebih kuat meski hanya bisa sampai joutai 2 dan segel yang berada pada naruto tempat kyuubi berada.
Kuchiyose
Kuchiyose atau "hewan panggilan" (summon) adalah hewan yang dapat dipanggil untuk kemudian digunakan untuk menyerang sebagai senajta tinja. Contohnya adalah ketika Kakashi memanggil sepasukan anjing (dog pack) untuk membantunya melawan Zabuza (versi anime: episode 6 hingga episode 12 dan versi manga dari jilid 3 hingga jilid 6), Jiraiya memangil keluarga katak Gamabunta (raja katak),Gamaken dll., Orochimaru memanggil Manda (raja ular raksasa), Tsunade memanggil Katsuyu (Siput raksasa) dan Naruto memanggil katak yang merupakan anak dari Gamabunta yaitu Gamakichi (kadang-kadang datang bersama adiknya Gamatatsu yang akhirnya cuma mengganggu saja.Sasuke pun mempunyai Summon Elang. Summon juga dapat digabungankan atau berubah bentuk bila bersatu dengan pemanggilnya.
Kunoichi
Ninja perempuan. Seperti Sakura, Ino, Hinata, Tenten, Temari, Tayuya,Tsunade, Shizune, dan masih banyak lagi yang pokoknya ninja perempuan.
Shinobi
Sebutan lain untuk ninja.
Kembali Ke Atas Go down
https://fajarnugraha.indonesianforum.net
 
ISTILAH ISTILAH DALAM KARTUN NARUTO
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Deskripsi Tokoh dalam KARTUN NARUTO
» Jalan Cerita NARUTO ->>> Awal Awal
» lagu lagu OST. NARUTO

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Fajar Nugraha Wahyu :: My Kategori :: Sejarah Sejarah-
Navigasi: